Ads 468x60px

Daftar Blog

Jumat, 08 Maret 2013

Indonesia di Mata Pemain Bola Dunia




Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.487 pulau. Luasnya mencapai 1,904,569 km2. Tetapi hal itu bukan jaminan untuk negara kita dapat dikenal baik oleh seluruh rakyat dunia. Kita masih kalah populer dengan negara tetangga seperti Malaysia dan juga Singapore. Karenanya sangat menyenangkan bila Indonesia bisa dikenal oleh para pemain bola dunia. Inilah tanggapan para pemain bola dunia mengenai Indonesia baik di saat wawancara, melalui twitter, ataupun media lainya :

Rio Ferdinand : "Saya pernah ke Indonesia, negara yang sangat indah dan makanannya.. wow!"

Cesc Fabregas : "Para pemain Indonesia tampil berani. Saya berharap bisa bertemu dengan tim nasional Indonesia pada Piala Dunia suatu saat nanti,"

Xabi Alonso : "Perempuan-perempuan di Indonesia mempunyai wajah yang oke,"

Anton Ferdinand : "Aku menikmati bermain di Indonesia. Semoga aku bisa kembali datang ke sini dengan membawa serta kakakku, Rio Ferdinand,"

Laveran Lima Ferreira (Pepe) : "Saya berharap bisa lebih lama di Jakarta tapi tidak bisa karena harus kembali ke klub. Semoga lain kali saya kembali diundang untuk waktu yang lebih lama,"

Alvaro Arbeloa : "Saya baru beberapa jam (di Jakarta) tapi sangat senang dengan sambutan yang begitu hangat. Saya seperti merasa di rumah,"

Javier Zanetti : "Soal apakah Inter akan bermain lagi di Indonesia, itu urusan klub. Tapi yang pasti kalau diperbolehkan, saya ingin kembali lagi datang ke sini,"

David Beckham :"Meski ini bukan yang pertama kali saya ke Indonesia, saya senang ada di sini,"

Paolo Orlandoni : "Luar biasa, saya senang datang ke Indonesia. Tifosi di sini sama seperti bermain di Giuseppe Meazza. Saya senang dengan fans Indonesia,"

Djibril Cisse : ”SUPPORT TIMNAS INDONESIA is TTWW?? Really crazy. You ROCK INDONESIA!! ;)

Michael Doughty : "Tak pernah melihat hal seperti ini, dikawal ratusan sepeda motor dari bandara ke hotel. Kemampuan mengemudi yang luar biasa," 



0 komentar:

Posting Komentar